• dwihijablight
    dwi rizki fr, hijablight
    @dwihijablight

Images by dwihijablight

Weekend di kampung halaman 😎
Weekend di kampung halaman 😎
Akang-adek 👬
Akang-adek 👬
Run run run 🏃🏃🏃
Run run run 🏃🏃🏃
You smile i smile 😻
You smile i smile 😻
Gaulnya sama sembako mulu si dwi mah 😤
Gaulnya sama sembako mulu si dwi mah 😤
Beberapa hari ini seperti sedang ada beberapa pukulan, jadi kangen tempat ini. Tempat yang sangat amat bisa membuat saya bisa melupakan hal-hal yg bersifat duniawi. Sering liat jam, buat apa? Cuma buat nunggu waktu shalat.  Oia, bagi cerita juga sekalian tentang sy pribadi. Dulu, saya selalu menggerutu dg orang-orang yang udah pernah haji dan pengen haji lagi, knp? Karena aku pikir, Ngapain? Gak toleran banget sama yg lain, antri lama-lama puluhan tahun.  Jeng jeng jeng, akhirnya saya tau seperti apa rasanya. Luar biasa, selalu rindu rindu rindu ingin kembali.  Saya pribadi, dulu bershalawat sekedar bershalawat, mempercayai dan mengimani Nabi Muhammad SAW tidak seperti hari ini, semuanya berubah bertambah beratus2 persen rasa CintaNya,saya sampai di madinah masih d bus udah nangis, masuk pelataran mesjid nabawi nangis, malemnya langsung ke raudhah makin parah nangisnya. Cinta yg luar biasa itu tetiba tumbuh, alhamdulillah.  Kenapa posting ka'bah, aku rindu rumahMu dan taman syurga.  Semoga kita semua dimampukan untuk bertamu kesana, dan Alloh meridhoi kita semua.
Beberapa hari ini seperti sedang ada beberapa pukulan, jadi kangen tempat ini. Tempat yang sangat amat bisa membuat saya bisa melupakan hal-hal yg bersifat duniawi. Sering liat jam, buat apa? Cuma buat nunggu waktu shalat. Oia, bagi cerita juga sekalian tentang sy pribadi. Dulu, saya selalu menggerutu dg orang-orang yang udah pernah haji dan pengen haji lagi, knp? Karena aku pikir, Ngapain? Gak toleran banget sama yg lain, antri lama-lama puluhan tahun. Jeng jeng jeng, akhirnya saya tau seperti apa rasanya. Luar biasa, selalu rindu rindu rindu ingin kembali. Saya pribadi, dulu bershalawat sekedar bershalawat, mempercayai dan mengimani Nabi Muhammad SAW tidak seperti hari ini, semuanya berubah bertambah beratus2 persen rasa CintaNya,saya sampai di madinah masih d bus udah nangis, masuk pelataran mesjid nabawi nangis, malemnya langsung ke raudhah makin parah nangisnya. Cinta yg luar biasa itu tetiba tumbuh, alhamdulillah. Kenapa posting ka'bah, aku rindu rumahMu dan taman syurga. Semoga kita semua dimampukan untuk bertamu kesana, dan Alloh meridhoi kita semua.
Alhamdulillah @hijablight punya model baru 😍😍😍 @fevifev02
Alhamdulillah @hijablight punya model baru 😍😍😍 @fevifev02
Hidup itu banyak sisi, ketika satu sisi sudah dingin dan tak bisa diperbaiki, nikmati sisi-sisi lainnya dg bahagia dan bijak
Hidup itu banyak sisi, ketika satu sisi sudah dingin dan tak bisa diperbaiki, nikmati sisi-sisi lainnya dg bahagia dan bijak
Puput itu yg ngajarin aku dandan, dia miss komentar. bebo itu yg ngajarin aku sabar, gak ngajarin sih, belajar dr dia aja dia idupnya lempeng abis 👧👧👧
Puput itu yg ngajarin aku dandan, dia miss komentar. bebo itu yg ngajarin aku sabar, gak ngajarin sih, belajar dr dia aja dia idupnya lempeng abis 👧👧👧
Punya temen hoby-nya nyanyi dangdut, ngfans gilaknya sama artis2 india, ini video sengaja di mute, soalnya lagi nyanyi 'indah pada waktunya' 😝, dia lagi hamil, tar anaknya pas lahir nangisnya pake cengkok kayanya ya bep @achiebebo  Sy mah g bs nyanyi gak bs joget, maen henpon ajalah.  Yg video-in ngebet banget pke nikah sm bule @putrinorimaki
Punya temen hoby-nya nyanyi dangdut, ngfans gilaknya sama artis2 india, ini video sengaja di mute, soalnya lagi nyanyi 'indah pada waktunya' 😝, dia lagi hamil, tar anaknya pas lahir nangisnya pake cengkok kayanya ya bep @achiebebo Sy mah g bs nyanyi gak bs joget, maen henpon ajalah. Yg video-in ngebet banget pke nikah sm bule @putrinorimaki
Nongkrong di tempat bowling, cabe2an doang isinya 😩
Nongkrong di tempat bowling, cabe2an doang isinya 😩
Hi driver, are u sleepy?
Hi driver, are u sleepy?
Uniqlo-bershka-guess-fossil-zara-h&m . . Istighfar dwi 😂😂😂
Uniqlo-bershka-guess-fossil-zara-h&m . . Istighfar dwi 😂😂😂
Biar kekinian, maen kemari 😂
Biar kekinian, maen kemari 😂
Belum juga seminggu duduk dirumah, udah pengen piknik lagi aje adek bang . . #likes #latepost #backpack #hutanpinusimogiri #liburanmurah #yangmahalhotelnya
Yang bikin mumpang meumpeung kalo ke jokja adalah tiket objek wisatanya murah, jadi sayang kalo gak kesana-kemari, disini tarif masuk rata2 2.500 Doangan, lah di kampung eikeu udah 10-20rb, belum parkir 😪 . . #pikniklagi #pikniklagiyuk #like #likes #latepost #hutanpinusimogiri #yogyakarta #liburan
Why are u so serious? 😝 . . #walkalone #sea #beach #latepost #piknik #piknikjogja