` dwi rizki fr, hijablight (@dwihijablight) | Instagram photos and videos online instagram - goldpix web-viewer
  • dwihijablight
    dwi rizki fr, hijablight
    @dwihijablight

Images by dwihijablight

Orang belanja baju lebaran, sy belanjanya sembako mele
Orang belanja baju lebaran, sy belanjanya sembako mele
Selfie pamer bekas jerawat 😋
Selfie pamer bekas jerawat 😋
Gini ya kakak-kakak, emang ya skrg aku yg bernama dwi rizki mukanye lg ada bekas jerawat. 97,8% temen-temen yg ketemu aku skrg2 pasti pada ngomong : dwiiiii muka kamu kenapaaaa??? (Kesannya nanya ke penjahat, kaya disudutkan). Jd begini ya saudara2ku yg budiman (mirip aa gym blm?), kulit muka saya ini emang jarang bgt bermasalah. Timbul jerawat sesekali saja dlm setahun. Makanye si puput smpe bilang, kulit muka ijk itu kulit badak.  Dan aku yg perempuan ini, kayanya kromosomnya  XY, soalnya aku gak cewe-cewe bgt (haha, amit-amit, aku cwe tulen sih ya,Asli XX) cm emng aku males bgt yg namanya perawatan.  Akhirnya minggu kedua bulan puasa, eikeu mulai perawatan lah, soalnya lebaran pengen kinclong kan ya, berhub sudah lama sekali g prawatan, muka detox dong ya, sel kulit mati nglupas, jerawatan, nah!!! Kalo aja ini jerawat gak di urek2 gak bakal lah berbekas macam dimuka aku skrg, berhub aku adl org yg gemesan, jd si jrawat suka di urek2, berbekas deh. Bgitu ceritanya kakak-kakak.  Fyi, seriusan asli pke bgt, aku org yg males bgt treathment ke clinic, sekedar facial aja, aku lupa, kapan trakhir kali facial, 1th lalu? 2th lalu? Sumpah lupa ☺  Oia, fotonya ngeblur2 gitu soalnya pas iseng selfie sambil jalan 😂, ya... Hp nya juga kurang canggih 😁
Gini ya kakak-kakak, emang ya skrg aku yg bernama dwi rizki mukanye lg ada bekas jerawat. 97,8% temen-temen yg ketemu aku skrg2 pasti pada ngomong : dwiiiii muka kamu kenapaaaa??? (Kesannya nanya ke penjahat, kaya disudutkan). Jd begini ya saudara2ku yg budiman (mirip aa gym blm?), kulit muka saya ini emang jarang bgt bermasalah. Timbul jerawat sesekali saja dlm setahun. Makanye si puput smpe bilang, kulit muka ijk itu kulit badak. Dan aku yg perempuan ini, kayanya kromosomnya XY, soalnya aku gak cewe-cewe bgt (haha, amit-amit, aku cwe tulen sih ya,Asli XX) cm emng aku males bgt yg namanya perawatan. Akhirnya minggu kedua bulan puasa, eikeu mulai perawatan lah, soalnya lebaran pengen kinclong kan ya, berhub sudah lama sekali g prawatan, muka detox dong ya, sel kulit mati nglupas, jerawatan, nah!!! Kalo aja ini jerawat gak di urek2 gak bakal lah berbekas macam dimuka aku skrg, berhub aku adl org yg gemesan, jd si jrawat suka di urek2, berbekas deh. Bgitu ceritanya kakak-kakak. Fyi, seriusan asli pke bgt, aku org yg males bgt treathment ke clinic, sekedar facial aja, aku lupa, kapan trakhir kali facial, 1th lalu? 2th lalu? Sumpah lupa ☺ Oia, fotonya ngeblur2 gitu soalnya pas iseng selfie sambil jalan 😂, ya... Hp nya juga kurang canggih 😁
Seriusan loh, aku belum punya baju lebaran 😂
Seriusan loh, aku belum punya baju lebaran 😂
The power of make up 😂
The power of make up 😂
Bian udah gede, udah bisa gedek2 kalo dia tidak mau, besok lusa km pasti  punya pacar ya dek 😂
Bian udah gede, udah bisa gedek2 kalo dia tidak mau, besok lusa km pasti punya pacar ya dek 😂
Buat dapet hasil foto begini, puluhan kali take aslinya sih 😂
Buat dapet hasil foto begini, puluhan kali take aslinya sih 😂
Menjadi yang berwarna diantara komunitas lainnya yang dominan berwarna gelap.  #iftar #bagibagitajil #clubotomotif
Ibadah yang paling mudah dilakukan dan mendapatkan feedback secara langsung adalah senyum, selain ibadah senyum juga akan menimbulkan aura positif untuk diri kita sendiri. Dengan @garda.oto senyum kalian akan membawa berkah juga utk saudara-saudara kita , yuk upload foto dengan senyum terbaik. 1 foto = 1 paket bantuan untuk saudara kita yg ada di panti wreda, yuk berbagi #berkahsenyum  Pake hastag #berkahsenyum dan tag @garda.oto cukup senyum, kita bisa berbagi lbh untuk mereka.
Ibadah yang paling mudah dilakukan dan mendapatkan feedback secara langsung adalah senyum, selain ibadah senyum juga akan menimbulkan aura positif untuk diri kita sendiri. Dengan @garda.oto senyum kalian akan membawa berkah juga utk saudara-saudara kita , yuk upload foto dengan senyum terbaik. 1 foto = 1 paket bantuan untuk saudara kita yg ada di panti wreda, yuk berbagi #berkahsenyum  Pake hastag #berkahsenyum  dan tag @garda.oto cukup senyum, kita bisa berbagi lbh untuk mereka.
Foto udah kece, eh makanan nyelap di gigi, gpplah ya 😁😁😁, abisan yg namanya umroh itu kegiatannya 3 : nunggu adzan buat shalat, makan, sama tidur.  Makan sehari 3x, dg appetaizer, main course, dessert lengkappppp dan ganti2, mau kegiatan kemana, masuk bus dikasih snack lagi, gilingggg terussssas 😝. Slide ➡ Kebiasaan makan mulu itu kebawa lah sampe indo (ntah emng bawaan orok juga sih) acara kemaren kita mah sapu bersih aja gitu 😂
Foto udah kece, eh makanan nyelap di gigi, gpplah ya 😁😁😁, abisan yg namanya umroh itu kegiatannya 3 : nunggu adzan buat shalat, makan, sama tidur. Makan sehari 3x, dg appetaizer, main course, dessert lengkappppp dan ganti2, mau kegiatan kemana, masuk bus dikasih snack lagi, gilingggg terussssas 😝. Slide ➡ Kebiasaan makan mulu itu kebawa lah sampe indo (ntah emng bawaan orok juga sih) acara kemaren kita mah sapu bersih aja gitu 😂
Someday, pengen ramadhan & lebaran disana.  Bangbingbung nabung, jgn beli tas mele
Someday, pengen ramadhan & lebaran disana. Bangbingbung nabung, jgn beli tas mele
Muka blm beli baju lebaran, ngenes 😔
Muka blm beli baju lebaran, ngenes 😔
🍢🍣🍤
🍢🍣🍤
Dek, jadi anak yg pandai memaafkan yak, disini kejam, tapi maafkan saja. Salah satu dari sekian pintu pintu surga akan terbuka utk org yg pandai memaafkan.
Dek, jadi anak yg pandai memaafkan yak, disini kejam, tapi maafkan saja. Salah satu dari sekian pintu pintu surga akan terbuka utk org yg pandai memaafkan.